Home » » Aneka Vitamin Untuk Kesehatan Payudara

Aneka Vitamin Untuk Kesehatan Payudara

Ilustrasi : payudara yang sehat
Aneka Vitamin untuk kesehatan payudara - Anda dapat meningkatkan kesehatan payudara Anda dengan mengonsumsi vitamin dan mineral setiap hari sebagai suplemen atau dalam bentuk makanan. Sebagai contoh, vitamin E sangat penting dalam menjaga kesehatan payudara karena mengurangi risiko kanker payudara dan mencegah pertumbuhan fibroid pada payudara Anda. Ada topikal krim vitamin E yang dapat Anda terapkan untuk payudara Anda untuk mengencangkan atau untuk mengurangi rasa sakit pada payudara yang sering terjadi pada wanita dengan menopause. untuk info lebih lengkapnya berikut ini adalah beberapa vitamin yang berguna untuk menjaga kesehatan payudara, Semoga bermanfaat

Vitamin C dan A

Vitamin C mengandung antioksidan kuat yang mengurangi pertumbuhan radikal bebas berbahaya dalam payudara Anda yang dapat menyebabkan kanker payudara dan vitamin A juga bermanfaat untuk alasan ini. Buah jeruk, wortel, kentang manis dan butternut squash mengandung vitamin ini dan Anda juga dapat mengambil vitamin ini sebagai suplemen. Multivitamin sering termasuk vitamin C dan A.

Vitamin Penting Tambahan

Jika Anda mengambil vitamin B6 Anda menjaga sistem kekebalan tubuh utuh dan ini penting dalam pencegahan kanker payudara. Asam folat bekerja dalam memproduksi jaringan payudara baru dan sehat sementara reservatrol memiliki antioksidan yang mengurangi kesempatan Anda terkena kanker payudara. Reservatrol ditemukan paling dalam anggur merah tetapi Anda juga akan menemukan mereka dalam berbagai jenis berry .

Vitamin D untuk Pencegahan Kanker Payudara

Terlalu banyak sinar matahari tidak baik untuk payudara Anda karena Anda dapat mengembangkan berbagai macam penyakit termasuk kanker kulit, tetapi ini tidak berarti bahwa Anda tidak harus menggunakan vitamin D sama sekali untuk kesehatan payudara dalam bentuk suplemen atau melalui makanan. Tidak banyak penelitian medis yang pasti tentang apakah vitamin D secara resmi mencegah kemungkinan kanker payudara tapi karena kalsium berhubungan dengan vitamin D, tidak ada salahnya untuk mengambil vitamin secara teratur. Misalnya, ibu menyusui perlu cukup susu yang diperkaya vitamin D sehingga ASI akan sehat untuk bayi untuk minum.

kesimpulan

Ketika Anda memilih untuk menggunakan suplemen / vitamin dalam rangka menjaga kesehatan payudara , Anda melawan infeksi dan radikal bebas yang menyebabkan kanker dan payudara Anda akan tetap sehat selama bertahun-tahun. Ketika Anda usia itu akan menjadi lebih penting untuk mengambil vitamin untuk kesehatan payudara dan Anda juga akan perlu untuk mengunjungi dokter lebih sering untuk memeriksa payudara untuk setiap masalah. Pastikan untuk bersikap lembut pada payudara Anda dan menghindari produk dan prosedur yang dapat membahayakan fungsi payudara Anda. Usahakan sesering mungkin mencari referensi melali Penelitian penelitian medis terbaru tentang vitamin terbaik untuk kesehatan payudara dan berbicara dengan teman-teman tentang saran mereka untuk vitamin.