Home » » Cara Alami Menjaga Kesehatan Kulit

Cara Alami Menjaga Kesehatan Kulit


Cara Alami Menjaga Kesehatan Kulit - Kulit Anda adalah tameng bagi tubuh Anda dan kadang-kadang, dapat menjadi salah satu bagian paling menarik dari tubuh Anda. Anda ingin menjaga kulit Anda mencari yang terbaik bukan? Membaca artikel ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menjaga kesehatan kulit yang baik.

Instruksi
  1. Hindari merokok. 
    Merokok memiliki banyak efek kesehatan negatif pada tubuh, termasuk penyakit jantung dan kanker paru-paru di antara banyak. Namun, apa yang kebanyakan orang mungkin tidak tahu adalah bahwa nikotin dalam asap rokok dapat menyebabkan perubahan warna kulit dan, dalam beberapa kasus, jerawat. Dalam rangka untuk menjaga kesehatan kulit yang baik, berhenti merokok.
  2. Pertimbangkan untuk mengkonsumsi vitamin A dan E. 
    Sebagai manusia bertambah tua, kulit mulai kehilangan kekesatannya karena sel-sel kulit, kolagen dan elastin mulai rusak, sehingga keriput dan mengalami kerusakan kulit lainnya. Mengambil vitamin A atau suplemen E (seperti yang mengandung kolagen dan elastin) dapat membantu melindungi terhadap kerusakan ini. Vitamin A atau E bersama dengan beberapa mineral alam lainnya telah terbukti untuk memperkuat sel-sel kulit, sehingga meningkatkan keseluruhan tampilan kulit Anda. Namun, Anda tidak harus mengkonsumsi suplemen makanan sebelum konsultasi dokter, terutama jika Anda mengambil obat lain.
  3. Hindari penggunaan bahan berbasis minyak di kulit.
    Zat berbasis minyak menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Jerawat dapat menyebabkan bekas luka jelek, sehingga mengambil dari penampilan kulit secara keseluruhan. Bila menggunakan krim kecantikan, toko untuk orang-orang yang tidak memiliki minyak dan juga mempertimbangkan melihat orang yang memiliki aroma rendah atau tidak kepada mereka. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut dalam memilih produk perawatan kulit, mintalah dokter kulit Anda untuk membantu.